GfO5Tfd5TfO8BSr9GpdpGpW7Td==

Kompak dengan Anak Raja Dangdut! Kini Anak Rita Sugiarto Terjerat Kasus Narkoba

rhoma irama dan rita sugiarto

Anak Rita Sugiarto, RZ, terjerat kasus narkoba. Aparat kepolisian menangkap anak penyanyi dangdut ini di salah satu kamar hotel di Jakarta Timur.

"Sabu, di salah satu kamar hotel di Jaktim," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (17/5/2021), seperti dikutip dari berbagai sumber.

Namun Yusri Yunus belum mengungkapkan berapa jumlah berat sabu yang diamankan. Untuk keterangan lebih lanjut masih menunggu rilis dari pihak kepolisian.

Rita Sugiarto sendiri merupakan mantan teman duet Raja Dangdut, Rhoma Irama. Kompak dengan anak raja dangdut, RZ juga terjerat kasus yang sama yaitu penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya anak Raja Dangdut, Ridho Rhoma, telah ditangkap pada 2017 silam karena kedapatan pakai sabu. Ia menjalani hukuman selama 1,5 tahun di penjara Lapas Salemba, Jakarta Pusat.

Alasan Ridho Rhoma menggunakan sabu karena tuntutan pekerjaan. Ia mengaku menyesali perbuatannya.

Namun, berselang 4 tahun setelah kasus pertamanya, Ridho Rhoma kembali diringkus polisi. Ia terjerat kasus penyalahgunaan narkoba lagi. Ridho terbukti positif amphetamine. (herstory.co.id)


Comments0

Type above and press Enter to search.