Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Emak-Emak Dikucilkan Tetangga, Gara-Gara Tak Nonton Ikatan Cinta

sinetron ikatan cinta

Sairoh (40), wanita asal Margadadi, Kabupaten Indramayu mengungkapkan pengalaman dikucilkan tetangga dan teman kantor gara-gara tak nonton Sinetron Ikatan Cinta.

Dia mengaku, ibu-ibu di kompleks rumah tempat tinggal dan teman-teman kantor menghindarinya. Belakangan diketahui alasan, Sairoh diacuhkan dari pergaulannya gara-gara tak mengikuti perkembangan sinetron Ikatan Cinta.

Sairoh mengatakan, awalnya ia memang tidak mengetahui seperti apa sinetron yang sekarang sedang populer tersebut.

Ibu-ibu di lingkungan kompleks perumahan hingga di kantor tempatnya bekerja selalu membicarakan soal Aldebaran dan Andin.

Mereka membicarakan sinetron Ikatan Cinta hampir setiap saat, seperti ketika hendak salat, makan siang, istirahat, dan kegiatan lainnya.

“Jadi saya tuh merasa dikucilkan gitu sama ibu-ibu di kompleks, di kantor. Karena saya gak tahu Aldebaran dan saya juga gak tau Andin, makanya saya penasaran terus nonton,” ujar dia melansir Smart.Gram.

Setelah sekali menonton, Sairoh justru ketagihan, sekarang aktivitasnya sehari-hari di malam hari pasti menonton Ikatan Cinta.

“Lagi makan juga saya sambil nonton, kadang rebutan sama anak. Saya tuh biasanya kalau iklan kan biasa pindah-pindah chanel, tapi kalau bagian Ikatan Cinta dibiarin aja, nunggu sampai iklan habis,” ujarnya. (yud)

sumber: radarcirebon

Post a comment for "Emak-Emak Dikucilkan Tetangga, Gara-Gara Tak Nonton Ikatan Cinta"