Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bangunin Sahur, 10 Remaja di Binjai Ditabrak Mobil, 2 Meninggal, 1 Koma

kecelakaan maut motor ditabrak mobil di langkat

Kecelakaan maut menimpa sekelompok remaja yang berniat membangunkan warga sahur dengan mengendarai becak motor di Desa Sambirejo Kwala Begumit Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, dini hari tadi sekira pukul 03.00 WIB, Minggu (25/4/2020).

10 orang remaja dengan menaiki becak bermotor Suzuki Smash BK 3414 RQ berniat membangunkan warga untuk melaksanakan sahur di hari ke 3 puasa di bulan Ramadhan 1441 H

Namun na’as bagi kelompok remaja tersebut becak motor yang ditumpangi mereka ditabrak lari sebuah mobil yang hingga kini tidak di ketahui di jalan kawasan Kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat.

Akibat kecelakaan tersebut dua orang remaja yakni meninggal dunia Muhammad Fahri (15), warga jalan Bumi Ayu, Dusun VA Desa Sambirejo, Kecamtan Binjai, Kabupaten Langkat dan Feri Idul Fitri (15) warga Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat meninggal dunia di lokasi tabrak lari tersebut.

Menurut penjelasan Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Hendri Nupia Dinka Barus, sebelum kejadian, ke 10 remaja tersebut dengan mengendarai becak bermotor Suzuki Smash BK 3414 RQ berniat membangunkan warga untuk sahur di sepanjang jalan Desa Sambirejo dan Kwala Begumit.

“Setibanya mereka di depan Cafe Rosella, mereka ditabrak mobil (belum diketahui jenisnya) dan melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut, 2 orang meninggal di lokasi, 1 orang koma, 5 orang luka berat dan 2 orang luka ringan dan dilarikan ke RS Bidadari,” papar Hendri, Minggu (26/4/2020).

Hingga kini Sat Lantas Polres Binjai masih melakukan penyelidikan dan meminta keterrangan dari para saksi “Ini kasus sudah kami tangani dan sekarang masih dalam penyelidikan,” kata Kasat Lantas Polres Binjai.

Berdasarkan data satuan Lantas Polres Binjai nama-nama yang menjadi korban :
meninggal Dunia :

  1. Muhammad Fahri,15 thn, Alamat Jln.Bumi Ayu Dusun V A Desa Sambirejo Kecamatan binjai Kabupaten Langkat
  2. Feri Idul Fitri,15 thn, Alamat Kecamatan Selasai Kabupaten Langkat.


Luka berat :


  1. M.Arief Herlambang,13 thn, Alamat Jalan Bumi Ayu Dusun VA Desa.Sambirejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat (Koma di rumah sakit bidadari).
  2. Rendi Gunawan,17 thn,,Alamat Jalan Bumi Ayu Dusun VA Desa.Sambirejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat (Koma dirumah sakit bidadari)
  3. Faisal Yusuf,17 thn, Alamat Jalan Bumi Ayu Dusun VA Desa.Sambirejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat(Dirawat dirumah sakit bidadari)
  4. Awi Pradana ,14thn Alamat Jalan Bumi Ayu Dusun VA Desa.Sambirejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat (Dirawat di rumah sakit bidadari)

Luka ringan :

  1. Muhammad Sarijal,19 thn, ,Jln.Bumi ayu Dusun V A desa.sambirejo kec.binjai kab.langkat.
  2. Anshori,19thn, Jln.Bumi ayu Dusun V A desa.sambirejo kec.binjai kab.langkat.
  3. M.Yakub Kurnadi,19thn, Jln.Bumi ayu Dusun V A desa.sambirejo kec.binjai kab.langkat
  4. Muslim tuah Pandoren,13thn,dusun IVB desa.sambirejo kec.binjai kab.langkat.

Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Hendri Nupia Dinka Barus juga mengimbau agar semua warga tidak keluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang terlalu mendesak.

“Kami sangat berharap agar masyarakat mendengarkan dan mematuhi imbauan pemerintah agar jangan keluar rumah jika tidak perlu,” pintanya

sumber: dutamedan