GfO5Tfd5TfO8BSr9GpdpGpW7Td==

Meskipun Rajin Shalat, Golongan Orang-Orang ini Akan Tetap Masuk Neraka! Siapa Saja?

Rajin solat tapi masuk neraka. Semua agama yang ada di dunia ini pastinya selalu mengajarkan para umatnya untuk selalu berbuat hal kebaikan. Bersebab orang yang rajin menunaikan shalat, melaksanakan puasa, bersedekah dan mengaji sekalipun belum tentu bisa masuk surga.

ahli ibadah masuk neraka

ahli ibadah masuk neraka

Padahal Allah menjamin kalau manusia yang rajin beribadah akan dimasukkan surga, lalu bagaimana bisa orang yang rajin beribadah tapi masuk neraka?

Ahli ibadah masuk neraka


Terdapat banyak kemungkinan kenapa golongan tersebut bisa masuk neraka.

Salah satunya yakni dia orang yang sombong dengan semua amal ibadahnya, selalu ingin dipuji orang lain dan meniatkan ibadahnya hanya untuk meraih kebahagiaan dunia semata.

Tapi ada hal lain yang jadi penyebab kenapa seseorang bisa masuk neraka walau dia rajin beribadah.

Yang harus kalian tahu nih tipstrenners, akhlak buruk itu bagaikan api yang bisa melenyapkan semua amalan dalam sekejap.

Percuma saja rajin ibadah tapi tidak membuahkan akhlak yang baik. Ingat, tujuan utama ibadah itu yakni untuk mewujudkan akhlak yang baik.

Hadits ahli ibadah masuk neraka


Rasulullah SAW bersabda: “Wahai Rasulullah, sesungguhnya si Fulan suka shalat malam, suka pausa di siang hari, suka mengerjakan (berbagai kebaikan) dan bersedekah, hanya saja ia suka mengganggu para tetangganya dengan lisannya?”

Rasulullah menjawab, “Tidak ada kebaikan padanya, dia termasuk penghuni neraka.” (HR. Bukhari dan Ahmad).

Type above and press Enter to search.