GfO5Tfd5TfO8BSr9GpdpGpW7Td==

Pernikahan Viral, Brigadir TM Saputra Persunting Bidan Cantik Dengan Mahar 100 Mayam Emas dan Uang 100 Juta

Pernikahan Viral, Anggota Polisi di Aceh Utara Brigadir T Murizal Saputra Persunting Bidan Cantik Dengan Mahar 100 Mayam Emas dan Uang 100 Juta.

Brigadir TM Saputra, anggota Polres Aceh Utara yang sempat viral karena membawa anaknya saat menjaga kantor PPK pada pemilu 2019 lalu hingga diundang ke acara Hitam Putih  di sebuah stasiun televisi kini telah menikahi wanita pujaan hati yang merupakan seorang bidan.

polisi aceh utara dan bidan 100 mayam emas

"Saya terima nikahnya Maya Karmila, anak bapak untuk saya dengan mas kawin 100 mayam emas, beserta uang Rp 100 juta dibayar tunai."

Lafadz ijab kabul yang disahkan penghulu pada hari Kamis (20/2/2020) itu secara resmi mengakhiri status duda Brigadir Teuku Murizal Saputra, anggota Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Aceh Utara.

pernikahan viral mahar 100 juta dan 100 mayam emas


Prosesi pernikahan itu berlangsung di kediaman mempelai wanita, di Gampong Geulumpang VII, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara. Ayah dua anak itu mempersunting bidan cantik, Maya Karmila (29) yang tak lain merupakan adik kandung dari mendiang istri pertamanya.

Dalam sekejap, kisah pernikahan Brigadir TM Saputra menjadi perbincangan hangat. Bukan karena siapa mempelai wanitanya, namun yang menarik justru jumlah mas kawinnya yang dianggap cukup fantastis, khususnya di Aceh.

polisi aceh utara menikah dengan bidan cantik mahar 100 manyam emas


Sebagaimana diketahui, kisah hidup Brigadir TM Saputra (demikian ia kerap disapa) sempat viral di media sosial setelah videonya momong anak, T Syakiral (7) sambil bertugas menjaga kotak suara di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanah Luas, Aceh Utara tersebar luas.

Tak lama berselang, Rabu (8/5/2019), Brigadir TM Saputra bersama Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin diundang sebagai bintang tamu dalam program Hitam Putih yang tayang di stasiun televisi swasta Trans7.

Dalam pernikahan keduanya, Brigadir TM Saputra terlihat serasi bersama istrinya, Maya Karmila dalam balutan busana serba putih. Demikian juga dekorasi ruangan yang terlihat simpel, namun elegan dengan nuansa putih dipadu hiasan bunga mawar berwarna putih, peach dan merah.

mahar emas 100  mayam uang 100 juta


"Selama ini Maya menjaga anak saya dengan baik, dan saya hanya membalas kebaikannya. Ia telah memuliakan anak-anak saya, maka saya memuliakannya pula," ujar TM Saputra

Putra menyebutkan, jumlah mas kawin itu bukanlah permintaan dari mempelai wanita atau pun keluarganya.

 "Jumlah yang demikian bagi saya bukan sekadar mahar, namun sebagai ungkapan terima kasih. Karena selama 3 tahun 4 bulan ini, Maya-lah yang telah menjaga dan merawat anak saya (Teuku dan Pocut) dengan begitu baik dan sabar, layaknya seorang ibu," pungkas Brigadir TM Saputra.

Comments1

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Type above and press Enter to search.