Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lomba kentut terpanjang, kentut paling keras dan kentut paling merdu berhadiah menarik di India


lomba kentut berhadiah di india

Kompetisi atau perlombaan biasanya yang berhubungan dengan fisik, otak dan keahlian seperti kompetisi kecantikan, kepintaran serta keahlian khusus. Namun baru-baru ini di India diadakan kompetisi yang diagggap unik dan aneh.

Yaitu kompetisi Kentut, ya kentut, sesuatu yang dianggap perbuatan tidak sopan di negara kita jika kentut sembarangan. Pemenang dari kompetisi ini di nilai dari kriteria kentut paling panjang, paling keras, dan paling merdu.

Kompetisi ini berlangsung 22 september lalu di surat, Gujarat yang di organisasi oleh Yatin Sangoi dan Mul Sanghvi. Ajang bernama What The Fart (WTF) menghasilkan orang dengan kentut terbaik di India.

 “Sekitar 25 hari yang lalu saya menonton film dengan keluarga saya ketika saya kentut dengan keras dan semua orang tertawa. ”

“Saat itulah saya berpikir jika ada kompetisi, saya bisa menjadi pemenang. Namun, tidak ada di India,” kata Yatin kepada Hindustan Times.

“Saya berdiskusi dengan teman-teman dan salah satu dari mereka memutuskan untuk menggelar acara,” tambahnya.

Tidak ada tujuan khusus dari kompetisi ini hanya menyediakan platform bagi mereka yang ingin kentut dengan bebas.

 “30 tahun yang lalu, orang terbiasa kentut dengan bebas. Namun, sekarang ini adalah sesuatu yang dianggap penghalang dan memalukan oleh masyarakat,” ujar Yatin.

Ada tiga kategori dalam perlombaan ini yaitu kentut terpanjang, kentut paling keras dan kentut merdu. Setiap peserta diberi waktu 60 detik untuk mempertunjukan kentut mereka. 3 pemenang dinilai oleh komedian stand-up india Devang Raval dan seorang dokter lokal.

Pemenang mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 900 ribu hinga 2,9 juta rupiah, hadiah yang lumayan untuk lomba yang unik, berani mencoba ? (wowkerenviral)

1 comment for "Lomba kentut terpanjang, kentut paling keras dan kentut paling merdu berhadiah menarik di India"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete