GfO5Tfd5TfO8BSr9GpdpGpW7Td==

Gadis cantik Aceh ini akan jadi Istri Sahrul Gunawan, beda usia 19 tahun

una maulina calon istri sahrul gunawan
foto: instagram

Aceh Viral - Aktor ganteng Sahrul Gunawan akan segera melepas masa dudanya setelah cerai dengan Indriani Hadi pada 2016 lalu. Saat ini, Sahrul tengah mempersiapkan rencana pelamaran terhadap gadis pujaan hatinya.

Yang menarik, sosok wanita yang menjadi calon istri baru berusia 24 tahun atau selisih usia 19 tahun dari Sahrul.

Calon istri Sahrul bernama Una Maulina. Gadis asal Banda Aceh ini masih berstatus mahasiswa. Rupanya, Una adalah teman dari istri Tommy Kurniawan, Lisya. Lisya yang menjadi mak comblang antara Sahrul dan Una.

Gadis Cantik Aceh Una Maulina
foto: instagram

“Pas aku pulang umrah, tanggal 31 Tommy ngabarin nih aku lagi sama Lisya (Istri Tommy) di Medan, kan kalau orang aceh itu liburannya ke Medan dan dia (Una) udah beberapa kali lah ke Medan,” ujar Sahrul saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2020), dilansir dari Detikcom.

Sahrul mengatakan ia sudah bertemu dengan keluarga sang kekasih. Meski beda usia 19 tahun, namun hal itu tak menghalangi niat Sahrul untuk mempersunting Una.

gadis aceh menikah dengan sahrul gunawan
foto: instagram

Di mata Sahrul, Una adalah sosok yang ramah dan perhatian. Baru kenal sebentar, Sahrul mengakui dia belum kenal betul dengan calon istrinya. Meski demikian, dia sudah merasa nyaman.

“Alhamdulillah nggak ada, dia orangnya ramah, care sama orang lain, kalau ditanya sudah tahu betul mengenai dia, belum,” ujar Sahrul.

gadis aceh paling cantik

Sahrul Gunawan menceritakan bahwa calon istrinya ini mengambil jurusan pendidikan di salah satu Universitas di Aceh. Bidang studi yang diambil Una menurut Sahrul sesuai karena langsung dekat dengan ketiga anaknya.

sahrul gunawan dan una maulina

Ayah tiga anak ini berencana akan menikah dengan Una sebelum bulan Ramadhan. Ini karena Sahrul menunggu Una menyelesaikan kuliah. Semoga dilancarkan ya persiapan pernikahannya.

Comments0

Type above and press Enter to search.