GfO5Tfd5TfO8BSr9GpdpGpW7Td==

7 suku di Indonesia ini ternyata dihuni oleh para wanita cantik, ada Aceh dan Manado

Suku ini ternyata dihuni para wanita cantik

Dari sekian banyak suku yang ada di Indonesia, ada beberapa suku yang terkenal karena memiliki gadis-gadis cantik. Kecantikan mereka tak kalah dengan gadis-gadis dari suku bangsa lain.

Wanita-wanita di suku Indonesia ini memiliki kecantikan gadis Asia pada umumnya dengan kulit mulus, wajah cerah, dan tentunya senyuman mereka yang sangat mempesona.

Berikut 7 lima suku penghasil wanita cantik terbanyak di Indonesia.. Pria bisa meleleh jika melihat kecantikan mereka.

1. Suku Aceh


suku-aceh-cantik
foto: www.instagram.com/p/ByupyceDwCk

Wanita-wanita yang merupakan keturunan suku Aceh juga tak kalah cantik dengan wanita-wanita dari suku lainnya. Ya, kecantikan gadis keturunan suku Aceh semakin lengkap karena mereka selalu berdandan dengan balutan wanita muslimah.

2. Suku Banjar

wanita cantik suku banjar

Kalimantan juga menyimpan banyak wanita-wanita cantik, salah satunya mereka yang merupakan keturunan suku Banjar. Kebanyakan dari mereka tinggal di Banjarmasin. Salah satu wanita cantik yang merupakan keturunan suku Banjar adalah Olla Ramlan.

3. Suku Sunda


wanita hijab cantik orang sunda


Berbicara soal suku Sunda, pasti tak akan lepas dari Bandung. Ya, Kota Kembang ini memang sebagian besar penduduknya merupakan keturunan Sunda. Dan semua orang sudah tahu bahwa di Bandung banyak diisi oleh wanita-wanita cantik dari berbagai daerah lain yang masih berada di dataran Sunda.
suku sunda cantik

Wanita keturunan suku Sunda terkenal memiliki wajah cantik yang alami dengan kulit mulus dan bersih. Selain itu, gadis-gadis Sunda terkenal sangat ramah sehingga bisa banyak pria yang jatuh hati pada wanita Sunda.

4. Suku Betawi

wanita cantik suku betawi

Seperti yang kita tahu, sebagian besar orang Jakarta merupakan keturunan suku Betawi. Dan seperti yang kita tahu pula, Jakarta adalah sarangnya wanita-wanita cantik. Buktinya banyak artis cantik papan atas Indonesia yang merupakan keturunan suku Betawi.

5. Suku Minahasa


steffy burase wanita cantik suku minahasa

Indonesia memiliki sekitar 1.340 suku bangsa menurut sensus BPS pada tahun 2010. Setiap suku memiliki budaya dan ciri khasnya masing-masing yang membuat Indonesia jadi berwarna di mata dunia.

6. Suku Dayak

wanita cantik suku dayak kalimantan

Wanita cantik suku dayak kalimantan. Selain Suku Banjar, Suku Dayak di Kalimantan juga menyimpan banyak wanita cantik. Kecantikan mereka memang bisa membuat siapa saja yang di luar Kalimantan terpesona. Mereka memiliki kulit yang bersih, postur tubuh tinggi dan wajah yang mempesona. Jika kamu pergi ke Suku Dayak, di sana kamu pasti bakalan menemukan banyak wanita cantik.

7. Suku Toraja


wanita cantik suku toraja

Wanita cantik suku Toraja juga tak kalah mempesona dari suku suku yang lain yang sudah disebutkan diatas. Perempuan Toraja memiliki tingkat kesetiaan dan loyalitas yang sangat tinggi, hal itu dikarenakan kebudayaan dan adatnya yang membiasakan mereka untuk bertanggung jawab dan setia dengan sepenuh hati

Type above and press Enter to search.