Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Viral! Spanduk Selamat Datang di Propinsi Termiskin di Sumatera Terpasang di Banda Aceh

spanduk aceh provinsi termiskin di sumatera

Beberapa Spanduk bertuliskan "selamat dan sukses kepada pemerintah atas prestasi menjadi juara bertahan sebagai provinsi termiskin se-Sumatera," dan " Selamat Datang di Propinsi Termiskin di Sumatera" terpampang di sejumlah ruas jalan di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Jumat (17/1/2020).

Tidak diketahui siapa yang memasang spanduk dimaksud, karena di spanduk berwarna biru itu hanya tertulis; dari Rakyat Aceh.

Spanduk tersebut terlihat di beberapa tempat, seperti di Simpang Lima, Blang Bintang dan lainnya.

Selain itu, dengan hadirnya spanduk kritikan itu, juga membuat heboh dan viral di media sosial warga.
Spanduk selamat dan sukses kepada pemerintah atas prestasi menjadi juara bertahan sebagai provinsi termiskin se-Sumatera
sumber foto: facebook

Dilansir dari media Serambinews.com, Juru Bicara Pemerintah Aceh, Saifullah Abdul Gani menolak memberikan tanggapan apapun terkait dengan hal tersebut.

"Hubungi saja Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Aceh, Muhammad Iswanto," sebut Jubir melalui pesan WhatsApp nya.

Sedangkan Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Aceh, Muhammad Iswanto, saat dihubungi mengatakan sedang mengikuti rapat dan belum dapat memberikan keterangan.

"Hubungi nanti saja, ini lagi rapat," katanya

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, saat dihubungi menyatakan, penempatan spanduk tersebut tidak pada tempatnya. Meskipun belum mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

"Namun kalau sesuatu yang disampaikan di tempat umum, apabila ada yang merasa keberatan, bisa dilaporkan terkait apa maksud dari isi spanduk tersebut," katanya.

Sumber: aceh.tribunnews.com

Post a comment for "Viral! Spanduk Selamat Datang di Propinsi Termiskin di Sumatera Terpasang di Banda Aceh"