Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Usai Menang Lotere Rp2,7 M, Suami Lari karena Tak Ingin Berbagi dengan Istri

pria Thailand Wijak Wannaprasit meninggalkan istrinya  Pornthida Chamnanwet setelah menang lotre

Uang tidak mengubah orang. Uang malah membuka kedok mereka.

Dilansir Asia One, seorang pria Thailand yang dibutakan oleh kekayaan, memutuskan untuk meninggalkan istrinya bersama dengan 6 juta baht (Rp2,7 miliar) yang mereka menangkan bersama dari lotere, Minggu, 17 November 2019 lalu.

Pornthida Chamnanwet (23), memutuskan untuk membuat laporan polisi, ketika suaminya, Wijak Wannaprasit (34), melarikan diri dengan tiket keberuntungan.

Diduga, dialah yang mengambil tiket.

Mungkin untuk keselamatan, keduanya pergi ke kantor polisi di dekat Bangkok, dan melaporkan kemenangan mereka. Bersama-sama, mereka menandatangani nama mereka di tiket dan mengambil foto dengannya.

Keduanya bahkan sepakat untuk membagi kemenangan. Dia bahkan sudah merencanakan apa yang harus dibeli dengan uang hadiah.

Namun, keesokan harinya, Wijak memutuskan bahwa bagiannya tidak cukup, karena dia mengatakan kepadanya bahwa dia hanya akan mendapatkan 2 juta baht, bukannya 3 juta. Itu yang menyebabkan mereka berdebat sengit.

Wijak berjalan pergi dengan tiket lotere, ketika mereka tidak bisa mencapai kesepakatan.

Sangat kecewa dengan kepergian mendadak suaminya, Pornthida mengajukan laporan polisi, untuk memastikan bahwa suaminya tidak akan dapat menguangkan tiket lotere.

Menurut seorang pengacara Thailand, jika ia dinyatakan bersalah, pria itu dapat dikenai hukuman penjara hingga tiga tahun.

Syukurlah, Wijak kembali ke rumah tidak lama setelah itu, dan keduanya telah bersatu kembali. Namun, mereka belum mencairkan uang lotere itu dari kantor negara. (news.rakyatku.com)

Post a comment for "Usai Menang Lotere Rp2,7 M, Suami Lari karena Tak Ingin Berbagi dengan Istri"