Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tragis! Baru Beberapa Hari Anaknya Lahir, Seorang Ayah di Bireuen Diduga Meninggal Karena Bunuh Diri

ACEHVIRAL.COM, Bireuen – Seorang warga ditemukan meninggal mengenaskan dan diduga karena bunuh diri. Peristiwa tragis itu terjadi di desa  Batee Dabai, Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen, Aceh.

Seperti diberitakan oleh beberapa portal kabar aceh online, korban yang bernama Faisal Razali (31) ditemukan pada hari Jumat (20/07/18) sekitar 15.00 WIB. Korban bunuh diri tersebut ditemukan orang tuanya sendiri di dekat rumahnya.

Saat ditemukan, kondisi Faisal Razali dalam posisi telentang dan bersimbah darah dengan luka gorok pada bagian lehernya.
ayah di bireuen bunuh diri
Jasad Faisal Razali (31), warga Batee Dabai, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, yang ditemukan meninggal diduga karena bunuh diri. (Foto: goaceh.co)
Beberapa saat setelah tragedi yang menggemparkan itu, warga Batee Dabai pun berhamburan menuju lokasi ditemukan jasad tersebut.

Sementara itu, Keuchik Batee Dabai, M. Yunus mengaku tak lama setelah mendapat kabar tentang kejadian tersebut, dirinya langsung ke lokasi kejadian. Korban baru dievakusi setelah pihak berwajib turun ke TKP.

“Korban langsung dibawa dengan mobil ambulance Puskesmas Makmur sekitar  pukul 17.00 WIB. Setelah pihak kepolisian dari Polsek Makmur datang, dan selanjutnya di evakuasi  ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah, Bireuen untuk divisum” kata M.Yunus.

Mengenai penyebab hingga korban nekad melakukan bunuh diri belum diketahui secara jelas.

Namun menurut keterangan yang didapat  dari warga setempat, selama ini korban memang menderita gangguan jiwa.

Almarhum Faisal  meninggalkan seorang istri dan seorang anak. Dan yang sangat disayangkan bayinya masih kecil yang baru lahir beberapa hari lalu. (Aceh Viral Team)