Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Terungkap! Gadis Pidie Jaya Malah Ke Jakarta Bersama Pacar, Sebelumnya Izin Ke Rumah Paman Di Banda Aceh


Pidie Jaya, acehviral.com - Setelah sempat diberitakan menghilang setelah menumpangi mobil penumpang jenis L-300 menuju Banda Aceh, akhirnya pihak keluarga mengetahui jejak Anisah. Terungkap bahwa ternyata gadis cantik Asal Pidie Jaya itu dibawa kabur oleh teman prianya.

Anisah binti Martunis, dara asal Gampong Mesjid Puduek, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya dibawa oleh pacarnya, Sutikno ke Jakarta. Hal itu terungkap setelah pihak keluarga mencari sang gadis yang masih berusia 19 tahun itu hingga ke Bandara.

Seperti dikutip dari www.serambinews.com, Rabu (23/5/2018), Anisah diyakini pergi bersama pacarnya pada hari ia menghilang melalui bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar.

 “Dari hasil pencarian para pihak keluarga hingga ke Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa (22/5/2018) petang, melalui manifes pihak Garuda Indonesia BTJGA 002, ternyata Anisah dibawa kabur oleh pacarnya, Sutikno ke Jakarta,” kata Wulan binti Martonis

Setelah setelah keluarga memperlihatkan foto Anisah, Pihak Garuda Indonesiapun membenarkan adanya dua penumpang yang berangkat menuju Jakarta atas Nama Anisah dan Sutikno. Pihak Garuda Indonesia juga turut memperlihatkan gambar sosok keduanya saat melewati Boarding Pass.

Besar kemungkinan, saat hendak kabur Anisah berpura-pura untuk pergi menumpang mobil L-300 ke tempat sang paman di Banda Aceh. Sementara pacarnya, Sutikno menunggu di Bandara SIM dan kemudian menumpang pesawat berangkat ke Jakarta.Anisah juga menonaktifkan ponsel pribadinya agar tidak tersambung jik dihubungi oleh pihak keluarga.

Wulan mengakui bahwa selama ini Anisah memang sedang menjalin hubungan pacaran dengan Sutikno secara diam-diam melalui media sosial (Medsos). Namun apapun status hubungan mereka, pihak keluarga akan tetap melaporkan tindakan sang pacar karena telah membawa kabur adik perempuannya.

"Bisa jadi dia (Anisah) selama ini menjalin hubungan (Pacaran) melalui Medos tersebut secara diam-diam. Tapi apapun hubungan mereka, yang jelas ini Sutikno telah membawa kabur keluarga saya dan kami tetap melaporkan tindakan pelaku ke ranah hukum,"jelasnya.

Selain itu pihak keluarga juga sangat berharap agar Anisah dapat segera pulang ke kampung halaman supaya masalah tersebut dapat diselesaikan secara baik-baik.
Anisah dan Pacarnya, Sutikno saat berada di Bandara SIM Blang Bintang (foto: Serambinews.com)
Seperti diberitakan sebelumnya, seorang gadis asal Pidie Jaya dilaporkan menghilang sejak Sabtu (19/05/2018) setelah dirinya berangkat menuju Banda Aceh menggunakan mobil penumpang jenis L-300.

Gadis bernama lengkap Anisah binti Martunis meninggalkan rumah di Gampong Mesjid Puduek, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya (Pijay) sekitar pukul 10.00 WIB menuju tempat pamannya di Banda Aceh.

Keluarga sang gadis yang masih berusia 19 tahun itu menyebutkan bahwa mereka terakhir kali bisa menghubungi Anisah 4,5 jam sejak ia berangkat, yaitu pada pukul 14.30 WIB .

"Terakhir, kami dapat menghubungi pada hari keberangkatannya, Sabtu (19/5) sekira pukul 14.30 WIB dengan posisi masih di kawasan Saree, Aceh Besar dan selebihnya tidak ada hubungan komunikasi sama sekali sampai saat ini," sebut Wulan, kakak kandung Anisah.