Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Geger! Gadis Di Bireuen Dibacok, Kondisinya Kritis


Usai Shalat Tarawih, Warga Bireuen digegerkan oleh info pembacokan seorang remaja putri.
Nasib naas dialami oleh Firza Maisura, dara asal Gampong Cot Buket , Kecamatan Peusangan, Bireuen.

Remaja perempuan berusia 18 tahun itu menjadi korban pembacokan hingga kondisinya kritis. Korban ditemukan oleh warga di kawasan Bendungan irigasi PP, Gampong Beunyot, Kecamatan Juli, Kabupaten yang sama pada Senin (28/05/18) sekitar pukul 21.30 WIB.


Menurut informasi dari warga dusun Mane, Gampong Beunyot, Muklis (20) dan Saifannur (23), mereka menemukan Firza dalam dalam kondisi wajah dipenuhi darah karena luka robek yang menganga akibat pembacokan.

Puteri dari pasangan Tarmizi dan Nurjannah diduga dianiaya oleh teman dekatnya yang belum belum diketahui dengan jelas identitasnya. Kenderaan yang digunakan korban, Honda Beat berwarna merah dan Handphone dibawa kabur pelaku


Oleh warga, korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Bireuen Medical Center untuk perawatan intensif. Hingga berita ini diturunkan, korban belum sadarkan diri.

Sementara itu, Keuchik Gampong Cot Buket, Kecamatan Peusangan, Iskandar menjelaskan bahwa  menurut keluarganya, sebelum peristiwa itu terjadi Firza Maisura pergi ke kota Bireuen, untuk membeli obat untuk ibunya.