Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Polisi Bireuen Selidiki Penyebab Meninggalnya Warga Makmur Setelah Jenguk Istrinya Melahirkan

ACEHVIRAL.COM, Bireuen - Menyangkut dengan kasus meninggalnya Faisal Razali (40), warga Batee Dabai, Kecamatan Makmur, kabupaten Bireuen yang diduga bunuh diri, Pihak kepolisian Resort Bireuen, Aceh tetap  melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab tewasnya pria yang baru beberapa hari menjadi ayah tersebut.
warga makmur bireuen bunuh diri
Dikutip dari goaceh.co, Sabtu (21/07/ 2018), Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto melalui Kapolsek Makmur, Iptu M Rony kepada wartawan mengatakan bahwa menurut keterangan sementara yang polisi kumpulkan di lapangan, korban diduga mengalami gangguan jiwa. Korban juga pernah dibawa berobat ke Bireuen.

“Dugaan sementara, kematian korban diduga kuat akibat bunuh diri. Tetapi personel hingga sejauh ini sedang melakukan penyelidikan menyangkut kasus tersebut,” katanya

Baca: Tragis! Baru Beberapa Hari Anaknya Lahir, Seorang Ayah di Bireuen Diduga Meninggal Karena Bunuh Diri

Dari informasi yang didapat dari berbagai sumber, sebelum kejadian yaitu usai salat Jumat korban Faisal pergi ke rumah mertuanya di gampong Batee Dabai tersebut guna melihat istrinya. Istri Faisal yaitu Wardani (22) baru tiga hari melahirkan anak pertama mereka.

Setelahnya, korban Faisal pulang ke rumah, akan tetapi belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi kejadiannya sehingga korban mengalami luka serius dengan kondisi lehernya tergorok.