Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Gadis Asal Pijay Menghilang, Naik L-300 Menuju Banda Aceh


Seorang gadis asal Pidie Jaya dilaporkan menghilang sejak Sabtu (19/05/2018) setelah dirinya berangkat menuju Banda Aceh menggunakan mobil penumpang jenis L-300.
Gadis bernama lengkap Anisah binti Martunis meninggalkan rumah di Gampong Mesjid Puduek, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya (Pijay) sekitar pukul 10.00 WIB menuju tempat pamannya di Banda Aceh.

Dilansir dari Serambinews.com, Minggu (20/05/18), Keluarga sang gadis yang masih berusia 19 tahun itu menyebutkan bahwa mereka terakhir kali bisa menghubungi Anisah 4,5 jam sejak ia berangkat, yaitu pada pukul 14.30 WIB .

"Terakhir, kami dapat menghubungi pada hari keberangkatannya, Sabtu (19/5) sekira pukul 14.30 WIB dengan posisi masih di kawasan Saree, Aceh Besar dan selebihnya tidak ada hubungan komunikasi sama sekali sampai saat ini," sebut Wulan, kakak kandung Anisah .


Wulan juga menyebutkan bahwa pada hari keberangkatannya, Anisah memakai pakaian berwarna merah. Dara kelahiran 9 Maret 1999 itu juga memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang, rambut panjang ikal panjang,  dan wajah bulat oval.

Wulan mengharapkan siapapun yang melihat Anisah untuk bisa menghubungi keluarganya.

"Kami berharap bagi siapapun yang menemukan Anisah dapat menghubungi nomor HandPhone 081269997587 atas nama Wulan Martunis," harapnya